SEO

Sunday, November 2, 2014

FUNGSI APLIKASI FREEDOM DAN LUCKY PATCHER DI ANDROID

Salam Newbier. .
oke langsung saja, saya akan menjelaskan apa itu freedom dan apa itu lucky patcher?

Perhatian: sebelum membaca postingan ini HH sobat seharusnya sudah di root karena kedua aplikasi ini digunakan pada android yang sudah di root.

Mungkin sudah banyak dari sobat semua yang tau kegunaan dari freedom itu sendiri, secara spesifik saya akan menjelaskan lebih rinci bagi yang sudah tau bisa saling share di kolom komentar, bagi yang belum tau dan ingin menggunakannya, gunakan aplikasi ini untuk hal yang dirasa bermanfaat saja (^_^)


Freedom











Freedom adalah salah satu aplikasi Hack Tools atau bisa dibilang aplikasi hack berbayar menjadi gratis, aplikasi dapat digunakan untuk menjadikan aplikasi free agar menjadi pro, game offline yang memerlukan cash untuk membuka mode-modenya/characternya. tidak semua aplikasi bisa di hack tool menggunakan freedom. saya sarankan gunakan seperlu nya dan jangan disalahgunakan.



Lucky Patcher










Lucky Patcher, hampir mirip dengan freedom, namun aplikasi ini mempacth langsung apk-apk sobat dengan apk-apk yang didapat dari lucky patcher, aplikasi ini menyediakan sejumlah apk-apk yang dapat dipatch di menu awal ketika dibuka. dan sobat bisa memilih sendiri aplikasi yang ingin di patch, seperti game, aplikasi, dan lain-lain. namun jika apk yang ingin sobat patch tidak muncul dimenu utama berarti apk tersebut tidak dapat dipatch/dimodif oleh lucky patcher. Fungsi dari lucky patcher dan freedom sendiri hampir sama, untuk membuat hal yang berbayar menjadi free, namun perbedaannya lucky patcher langsung menyimpan data patch nya dan bersifat permanen jika berhasil di patch.
Sampai disini dulu postingan dari saya, semoga bisa bermanfaat dan dapat digunakan sobat untuk hal-hal yang berguna dan jangan disalahgunakan.
jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan coret-coret di kolom komentar,
salam newbier (^_^)

No comments: