SEO

Sunday, May 24, 2015

5 GAME HOROR/AKSI ANDROID TERPOPOLER BUATAN INDONESIA

Oke sebelum saya mengulas mengenai Top 5 Game Android Buatan dalam negeri, sebaiknya kita review dulu perkembangan game di gadget android ini berjalan dengan pesat.

Game-Game yang Booming beberapa tahun yang lalu bahkan sampai sekarang masih berkembang dan terus berkembang seiring dengan semakin pesatnya perkembangan tekhnologi gadget ber os android ini.

Langsung saja, kita bahas game android pertama yaitu

1. Inheritage

Inheritage menceritakan kisah seorang gadis yang hidup kembali dan bertugas melindungi kota-kota dari makhluk yang bernama yaksa

Game ini menurut saya salah satu game terbaik buatan dalam negeri, unsur budaya yang kental, storyline yang menarik serta pengisi suaranya yang keren.


Rating Google Playstore : 4,5/5 Ribu Unduhan



2. Ghost Bullet

Konsep dari Ghost Bullet cukup unik dengan munculnya hantu di desa sang Tokoh Utamanya ditugaskan untuk melindungi Desa dengan kekuatan,
Untuk memainkan Game ini diperlukan kesabaran ekstra agar dapat menyelesaikan stage dan naik ke stage selanjutnya.

Permainan menggunakan pantulan dari kekuatan sang Tokoh Utama.


Rating Google Playstore : 4,3/1 Ribu Unduhan


3. Pocong Loncat


Game ini masih bertema kan Horor namun selain Horor game ini juga Lucu dan menggemaskan, mengapa tidak? pocong sebagai Hantu yang identik di indonesia ini, menjadi Tokoh Utama dalam game ini, kita yang memainkan Pocong ditugaskan untuk meloncat menuju awan awan dengan menghindari beberapa gangguan diatasnya seperti kelelawar , selain itu ada beberapa item yang dapat membuat loncatan pocong menjadi lebih tinggi.




Rating Google Playstore : 4,3 / 10 Ribu unduhan


4. Kuntilanak Trip



Suatu hari seorang pengendara motor misterius melewati kawasan yang terkenal sangat anker . Tanpa basa basi saat pertama memasuki kawasan tersebut si pengendara langsung diganggu oleh hantu kuntilanak secara bertubi tubi.

disini pemain menjadi pengendara motor dan mencoba menghindari gangguan kuntilanak tersebut dan dapatkan score tertinggi.

Rate Google Playstore :4,3/10 ribu



5. Babi Ngepet The Game


Game ini bertujuan mengambil uang dan harta, 

elain itu kita sebagai pemain adalah Babi Ngepet (salah satu sihir hitam) diharuskan menjaga lilin agar tidak mati dan mainkan sampai mendapatkan score terbaik.





Rating
Google Playstore : 3,9 / 1 Ribu Unduhan





Sekian Postingan dari saya, Jika ada beberapa yang ingin ditanya kan atau mengenai link download silahkan sobat langsung download lewat Playstore sobat yang telah terinstal di android kita

Buat agan yang mau bertanya atau sekedar berkunjung silahkan tinggal kripik dan Komengnya (^_^)

No comments: