SEO

Tuesday, May 26, 2015

GAME RPG ONLINE ANDROID TERBAIK VERSI TERBARU

Sudah lama saya tidak posting mengenai Game dan ulasan game android.
maka pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai game rpg online android terbaik versi saya sendiri.

mungkin bagi kalian yang sudah bosan dengan game yang mainstream atau juga bosan dengan game yang hampir mirip dengan game yang satu dan lainnya. maka postingan saya kali ini mungkin bisa mengobati rasa bosan sobat.

untuk lanjut ke ulasan berikut alangkah baiknya jika sobat menyetujui jika postingan saya ini hanya berdasarkan pengalaman dalam bermain game tidak bermaksud untuk menganggap game lain kurang bagus atau bagaimana. Namun akan lebih bagus lagi jika sobat coba dan rasakan sendiri apa yang telah saya alami dan tuangkan dalam kolom komentar dibawah untuk saling 

Langsung to the point saja, inilah beberapa game RPG online android terbaik terbaru versi saya :

Crusader Quest




Game keluaran korea ini sudah support bahasa inggris, dan selain itu permainan game ini menggunakan sistem 16-bit RPG dengan karakter yang serba chibi dengan bit rendah, serasa nostalgia ke masa game rpg pendahulunya

sistem game mengandalkan skil manual yang artinya karakter akan otomatis menyerang namun skill yang digunakan masih secara manual.



Fitur di dalam game :

- Quest dan story yang menarik
- 200 karakter berbeda
- Leveling serta promosi job yang cukup mudah
- di lengkapi dengan NPC co-op (goddes)
- co-op player bisa bermain dengan player lain (multiplayer) dan raid dungeon.
- sistem pvp mudah dan menyenangkan jika menang terus akan cepat naik peringkat.
- Terdapat banyak class antara lain : warriors, paladin, hunter, archer, priest.

Link Download








Marvel Future Fight





Bertepatan dengan rilisnya The Avenger 2, pihak developer game korea terkenal netmarble monster, merilis game RPG yang basic nya lebih ke MMORPG dengan karakter The Avenger, game yang satu ini cukup sukses menarik pengguna android dan Ios, 

saya rasa tidak perlu banyak komentar karena game ini sangat keren. baru rilis beberapa bulan sudah 10 juta download dan memiliki rating yang bagus.



Link Download









Summoners War




Game yang sudah rilis sejak tahun 2014 ini salah satu game yang sangat menjanjikan, kenapa? Game summoners war ini lengkap sebagai game rpg setelah rilisnya guild war dengan guild lain, yang tentunya membuat game ini menjadi lebih menarik dan menantang.

karakter yang begitu banyak serta nuansa 2,5 D yang detail dan sistem game yang mudah, akan membuat sobat akan dengan mudah menghabiskan waktu dalam bermain game ini.





Link Download




1 comment:

Sakira said...

Your article is incredibly useful.Everyday your diary inspire Pine Tree State heaps deal and helped to develop one thing new like I actually have developed a brand new app ps4 emulator hacknations this is often great and pleasant.Thanks for the awe-inspiring posts , please keep updated frequently.