SEO

Sunday, May 24, 2015

PERLUKAH GAME BOOSTER DI ANDROID?




Selamat Pagi Blogger,


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 

1. seberapa perlu penggunaan game booster di android?
2. apakah game booster akan membuat game di android menjadi lebih lancar dan tidak lag?
3. dan bagaimana cara agar bermain game hd agar tidak lemot tanpa game booster?


oke sobat kita lanjut mengenai pembahasan game booster, alangkah baiknya jika kita mengetahui arti dan fungsi kegunaan game booster sebelum menggunakannya.


game booster adalah sebuah aplikasi pendorong yang mematikan beberapa fungsi aplikasi dan mendorong aplikasi serta kinerja dari Game yang ingin di mainkan.

baik di PC dan di android semua fungsi game booster adalah sama untuk mendorong kinerja game tersebut.



1. Seberapa perlu penggunaan game booster di android?

penggunaan game booster di android tergantung kebutuhan dari pengguna itu sendiri, jika ram, prosesor dan rom dari perangkat smartphone sobat mempuni maka penggunaan game booster tidak diperlukan sama sekali. namun jika sebaliknya penggunaan game booster dibutuhkan.


2. Apakah game booster akan membuat game di android menjadi lebih lancar dan tidak lag?

cepat dan mudah aus, itulah jawabannya yang artinya penggunaan game booster akan mengoptimalkan kinerja game namun akan membuat kinerja ram serta prosesor kita semakin dipaksa bekerja terlalu keras.
apa dampaknya? dampaknya akan menyebabkan ram serta prosesor akan cepat aus dan menurunkan performa nya untuk penggunaan game booster yang telah lama.


3. Lalu bagaimana cara agar bermain game hd agar tidak lemot tanpa game booster?

cara paling efesien dan mudah adalah dengan memaksa berhenti semua aplikasi yang terlalu banyak memakan ram. sebaiknya lakukan secara manual tanpa aplikasi dengan embel-embel ram booster, ram optimizer dan lain-lain. kenapa? karena fungsi dari aplikasi ram booster dan lain-lain memang dapat mengoptimalkan cuman masih dalam waktu sementara.
untuk memaksa berhenti aplikasi yang sedang berjalan sobat bisa masuk ke pengaturan smartphone sobat masing-masing.

- pengaturan - aplikasi - aplikasi yang berjalan.

pilih aplikasi yang paling banyak memakan ram kemudian tekan paksa berhenti sampai aplikasi tersebut hilang di pengaturan aplikasi yang berjalan.






Oke, sampai disini dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua, jika ada pertanyaan atau masukan silahkan isikan di kolom komentar. salam blogger (^_^)

No comments: