SEO

Friday, April 17, 2015

CARA MENGATASI LINK2SD PLUS TERBARU YANG MASIH PACKAGE INVALID

Selamat pagi sobat blogger. .

Saya kali ini akan berbagi mengenai cara mengatasi link2sd terbaru yang masih package invalid.
sebelumnya saya masih menggunakan link2sd plus versi 3.4.3 yang telah saya posting pada beberapa bulan lalu, namun masalah timbul saat saya meng upgrade HH saya menjadi kitkat versi 4.4.4
tentunya link2sd plus 3.4.3 masih belum support versi android kitkat. setelah saya browsing kemana-mana dan mencoba setiap link2sd plus berakhir pada eror verifikasi lisensi sehingga tidak bisa mengupdgrade menjadi link2sd plus.

sebelum saya membahas tutorial mengatasi link2sd plus terbaru yang masih package invalid, saya akan menjelaskan mengenai perbedaan link2sd dan link2sd plus. kalau ada anggapan link2sd plus hanya buat untuk menghilangkan iklan saja dan tidak ada berbeda jauh dengan link2sd plus, itu salah.
karena menurut saya jika link2sd di upgrade menjadi plus maka fungsi utamanya memindahkan data internal ke paritisi kedua sd card kita bisa dilakukan, dan data yang paling banyak memakan memori internal kita adalah data memori internal.

Sebagian penampakkan link2sd plus update terbaru yang tidak lagi package invalid.








Untuk Tutorial cara mengatasi link2sd plus terbaru yang masih package invalid.

A. Bahan-Bahannya

1. Pertama, download Link2sd versi terbaru diplaystore atau melalui link saya telah saya sediakan disini

2. download Link2sd plus nya disini

3. download Freedom versi terbaru disini


B. Tutorial nya

1. Instal Link2sd yang telah di download lewat playstore atau dari link yang telah saya berikan jangan dibuka biarkan close setelah di instal

2. Instal Link2sd plus (key untuk membuka link2sd menjadi plus) kemudian biarkan close jangan dibuka setelah selesai di instal.

3. instal Freedom versi terbaru.

4. pastikan sobat masih terhubung dengan jaringan internet yang stbail.

5. jalankan Freedom tersebut kemudian pilih pada panel pojok kanan atas tekan start (koneksi internet masih dalam keadaan hidup)



5. (masih pada aplikasi freedom) kemudian pilih link2sd plus tunggu sampai link2sd plus terbuka.

6. jika link2sd plus terbuka tunggu sampai proses selesai dengan tulisan veryfied (terverifikasi)

7. Jika link2sd plusnya masih belum terverifikasi, ulangi dari langkah ke-3. biasanya yang kedua kalinya akan terverifikasi.



Note :
- Saya telah pernah mencoba menggunakan lucky patcher untuk membuat link2sd terbaru menjadi link2sd plus namun setelah saya coba me-link kan memori internal masih tetap link2sd package         invalid.
- Saya juga pernah mencoba menggunakan link2sd versi terbaru yang telah di modifikasi (dipatched) tetapi hasilnya tetap link2sd package invalid.


Semoga postingan ini bermanfaat bagi sobat semua, dan jika ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang jelas bisa sobat tinggalkan jejak dan komentarnya dikolom komentar. (^_^)

Sumber : Pengalaman Pribadi.

2 comments:

Anonymous said...

kok link2sd nya bentuknya .exe ya bkn apk ?

http://ba-lapan8.blogspot.com said...

Coba download lewat tusfiles klik "download" yang diatas jumlah angka downloadnya